Peduli zela Amelia warkop kepo sumbangkan hasil penjualan kopi

oleh -14 views

Pangkalpinang,–terbitanbabel.com
Warkop Kepo est 2018 Pangkal Pinang yang berlokasi di Alun – Alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang persisnya di belakang lapangan tenis kembali hadir dalam rangka Kegiatan aksi Pengalangan Dana “KEPO PEDULI” untuk membantu adinda Zella Amelia (11) putri dari pasangan Muri dan Meta warga kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka Prov.Bangka Belitung penderita Hidrosefalus.

Zella Amelia (11) Penderita Hidrosefalus.

Dalam aksi penggalangan dana tersebut Warkop Kepo bekerjasama dengan Komunitas Jelajah Malam Babel ( JELMA PEDULI), Ormas Pemuda Pancasila kota Pangkal Pinang dan Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Babel.

Loudy selaku Manager Warkop Kepo mengatakan bahwa pihaknya mengundang seluruh masyarakat kota Pangkal Pinang khususnya dan Bangka Belitung Umumnya untuk hadir di Warkop Kepo pada Rabu(18/2/2020) pukul.20.00WIB guna menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu adinda Zella Amelia penderita Hidrosefalus yang mana dalam aksi sosial ini pihaknya menyatakan bahwa hasil dari penjualan Kopi O, Kopi Susu, Es Teh pada acara tersebut akan disumbangkan semuanya kepada Zella Amelia.

” Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir di Warkop Kepo pada malam Kamis ini dalam rangka aksi penggalangan dana yaitu ngopi sambil berdonasi, hasil dari penjualan Kopi O, Kopi Susu, Es Teh, dan Teh Susu akan kami sumbangkan seluruhnya kepada adinda Zella Amelia penderita Hidrosefalus “,Ungkapnya.

Rudi Ketak selaku Koordinator Aksi dari JELMA PEDULI mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk hadir di Warkop kepo pada malam Kamis guna memeriahkan aksi penggalangan dana untuk membantu Zella Amelia penderita Hidrosefalus.

” Kami sangat mengharapkan kehadiran masyarakat pada malam Kamis nanti guna menyisihkan sedikit rezekinya dalam aksi penggalangan dana di Warkop kepo, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli untuk membantu sesama”, ungkapnya.

Revandi selaku Ketua Komunitas Jelma Babel kepada awak media mengatakan bahwa sangat mendukung sekali program yang di adakan oleh Warkop Kepo karena jarang sekali yang ada seperti ini apalagi merangkul beberapa ormas untuk berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana ini dan Ia juga mengajak semua kalangan baik masyarakat biasa serta pejabat di Pangkal Pinang serta untuk dapat hadir Ngopi di Warkop Kepo pada Rabu Malam Kamis guna menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu Zella Amelia.

” Saya selaku Ketua Komunitas Pencinta Mistis Jelajah Malam Babel sangat berterimakasih kepada Warkop Kepo karena kepeduliannya membantu penderita Hidrosefalus dalam aksi penggalangan dana yang melibatkan komunitas kami dan beberapa ormas lainnya dan saya juga mengharapkan semua kalangan masyarakat baik biasa maupun para pejabat , Khususnya Pak Walikota, Pak Kapolres, Gubernur, Kapolda dan smuanyalah yang merasa peduli untuk bisa hadir Ngopi di Warkop kepo pada malam kamis nanti guna Ngopi sambil berdonasi”, harapnya.

Sementara Evan Satriady selalu Ketua Mada LMPP Babel pun mengharapkan agar semua lapisan masyarakat bisa datang ke Warkop Kepo pada waktu yang sudah ditentukan dan Ia pun mengatakan kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli untuk membantu sesama khususnya ananda Zella Amelia penderita Hidrosefalus dan mengharapkan agar kehadiran semua masyarakat untuk datang pada acara penggalangan dana tersebut.

” Saya mengharapkan agar semua lapisan masyarakat bisa datang ke Warkop Kepo pada waktu yang sudah ditentukan, ajak rekan rekan dan keluarga untuk Ngopi sambil berdonasi “, Pungkasnya.

Selain melibatkan Komunitas Jelma Babel, Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas LMPP Babel dalam Aksi penggalangan Dana tersebut juga dimeriahkan oleh Munir Gawi Gile, Ranz Coutik Project, dan Juga Marsa Jupa Akustik and Friend.(Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *