Tim Gabungan Amankan 3 Unit Mesin TI Di Opas Dan Teluk Bayur

oleh -134 views

Pangkalpinang, Terbitanbabel.com Tim gabungan menggelar razia pengamanan tambang ilegal yang berada Jl. Re Martadinata  Kelurahan Opas Kecamatan Tamansari, Kota Pangkalpinang, Senin ( 06/01/20 ).

Dilakukannya razia tersebut karena adanya aduan dari masyarakat setempat yang merasa resah dan terganggu.

Aktivitas tambang ilegal yang berada di jalur sungai Rangkui seringkali ditindaklanjuti oleh aparat, namun masih saja aktivitas tersebut dilakukan. Razia hari ini,  mengundang masyarakat yang antusias menyaksikan penertiban dilokasi tersebut.

“Hari ini kita bersama tim terpadu melakukan Gita razia penertiban lokalisasi tambang ilegal yang berada pada jalur sungai Rangkui, yang meresahkan warga akibat aktivitas penambang yang dilakukan pada malam hari, ” Pungkas Kabagops J. Sihotang.

“Dalam giat ini kami menyisir pada 2 titik jalur yang mereka melakukan aktivitas, yaitu jalur opas  dan teluk Bayur, kami mengamankan 3 unit Ponton TI dan 3 mesinnya saja dan kita juga tidak menemukan tersangka dalam giat ini, ” tambahnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan tetap dilakukan penindakan agar tidak lagi ada aktivitas tambang ilegal dilokasi tersebut.

Reporter : Iskandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *