Segera Beroperasi, Bangunan Indomaret Pangkalpinang Diduga Belum Miliki IMB

oleh -2.191 views
Keterangan photo : Gerai Indomaret dikawasan wisata Pantai Pasir Padi

Pangkalpinang, terbitanbabel.com – Pembangunan gerai Indomaret yang terletak di kawasan Pantai Pasir Padi Pangkalpinang sudah hampir rampung 90  persen.

Menurut Area Supervisor Indomaret Azhar yang ditemui terbitanbabel (10/8) di kawasan Pasir Padi,  launching Indomaret gerai Pasir Padi akan dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2019.

Baca juga : http://terbitanbabel.com/advertorial/akibat-memakan-badan-jalan-miko-foreza-tewas-tertabrak-dari-belakang/

Sungguh sangat ironis apabila launching Indomaret dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus nanti, sedangkan sampai saat ini gerai Indomaret yang berada di kawasan Pantai Pasir Padi tersebut diduga belum memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Menurut Pegawai Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Pangkalpinang Zulkipli S.E, pihak Indomaret baru hari ini (13/8) mengajukan permohonan pembuatan IMB tersebut.

Baca juga : http://terbitanbabel.com/advertorial/bhabinkamtibmas-dan-warga-padamkan-api-secara-manual-di-samping-smp-negeri-2-mentok/

“Hari ini baru mengajukan IMB untuk yang di Pasir Padi dan Selindung dan berkasnya sudah diantar ke PU, berapa lama prosesnya kita kurang tahu kita masih menunggu hasil survey dari PU bagian Cipta Karya,” ucap Zulkipli.

Sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kota Pangkalpinang No.03 Tahun 2014 bahwa setiap orang atau badan dilarang mendirikan bangunan tanpa dilengkapi dengan IMB.

Reporter : Dian Arpandi
Editor : y41M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *