Randhu Oktora Alias Edo Sampaikan Permohonan Maaf Atas Perbuatannya

oleh -2.876 views

Pangkalpinang, terbitanbabel.com  — Randhu Oktora alias Edo (30) warga Bukit Ketok Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka yang mana sebelumnya harus menanggung perbuatannya hingga mendekam di jeruji besi Mako Polres Pangkalpinang, pada Rabu (15/05/19) silam, diketahui ia diamankan atas perbuatan penggelapan uang lelang mobil senilai Rp 57.000.000 telah melakukan dengan dua orang korban sekaligus yakni korban Yayan Herawan Rp 37 juta dan korban Reza Erdiansyah Rp 27 juta.

Atas dasar tersebut Randhu Oktora alias Edo menyatakan permohonan maaf kepada pihak pihak yang telah Ia rugikan atas perbuatannya tersebut.

Baca juga : http://terbitanbabel.com/advertorial/malam-lepas-sambut-dandim-0413-letkol-arm-riski-budianto-ucapkan-terima-kasih-kepada-masyarakat-bangka

Hal tersebut diungkapkan Randhu Oktora alias Edo ketika menerima kunjungan awak media di Lapas kelas IIA Tua Tunu Pangkalpinang, Kamis 22 Agustus 2019 kemarin.

Selain menyatakan permohonan maaf, Randhu Oktara juga menyampaikan penyesalannya atas tindakan yang Ia lakukan sehingga merugikan orang lain.

Randhu Oktara juga mengatakan bahwa Ia ikhlas menjalani hukumannya sebagai akibat atas perbuatannya.

Baca juga : http://terbitanbabel.com/bangka-barat/tim-gabungan-gelar-razia-ti-ilegal-di-kawasan-hutan-lindung

“Saya menyesali perbuatan saya dan saya mohon maaf yang sebesar besarnya serta saya juga ikhlas menjalani hukuman ini,” ucapnya kepada Terbitanbabel.

Redaksi TerbitanBabel
Editor : y41M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *