Oknum Polisi Polres Pangkalpinang Selingkuhi Istri Temannya Sendiri

oleh -14.339 views

Pangkalpinang, terbitanbabel.com  — Oknum anggota Polisi yang bertugas di Polres Pangkalpinang berinisial S dilaporkan ke Propam Polres Pangkalpinang, hari ini Kamis (5/9) oleh Saudara H (32) karena kepergok berselingkuh dengan NL (31) yang merupakan istri dari H.

Diketahui S berpangkat Aipda dan menjabat Kanit Polmas Sat Binmas Polres Pangkalpinang dan beralamat di Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

Baca juga : http://terbitanbabel.com/advertorial/menjaga-kamtibmas-anggota-polsek-membalong-giat-patroli-objek-vital-dan-titik-rawan

Menurut H yang merupakan warga Kelurahan Bacang Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Ia memergoki S bersama NL dikamar anaknya dini hari tadi pukul 01.00 WIB.

Dikatakan oleh H bahwa Ia sudah lama mencurigai bahwa ada  hubungan antara istrinya dan S tapi belum cukup bukti yang kuat.

Disampaikan oleh H, awalnya Ia bersama S makan bersama kemudian S singgah dirumah milik H, sekitar pukul 01.00 WIB, S meminta H membeli minuman ke warung.

Karena curiga, H meminta temannya untuk membeli minuman tersebut, kemudian H langsung pulang kerumah. Ketika sampai dirumah Ia memergoki S dan istrinya NL sedang berada dikamar tidur anaknya.

Baca juga : http://terbitanbabel.com/advertorial/anggota-polsek-membalong-giat-sambang-dan-silaturahmi-ke-tokoh-agama-untuk-menjaga-persatuan-dan-kesatuan

“Setelah pulang makan, kami pulang kerumah, kemudian S meminta saya membeli minuman. Saya sudah curiga kemudian saya meminta teman untuk membelinya lalu saya cepat pulang. Sampai dirumah saya melihat mereka berdua sedang berada dikamar tidur anak saya,” ucap H kepada Terbitanbabel di rumahnya.

Saat ini, S dan NL sudah menjalani pemeriksaan di Propam Polres Pangkalpinang. Hal tersebut diungkapkan Kasi Propam Polres Pangkalpinang Iwan Pay.

“Saat ini baik S maupun NL telah selesai menjalani pemeriksaan,” ucap Irwan di Polres Pangkalpinang

Menurut Iwan, S masih di tahan di Propam Polres Pangkalpinang sedangkan NL sudah diperbolehkan pulang.

Reporter : Dian Arpandi
Editor : y41M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *